Jasa Like Youtube Termurah dan Bergaransi

Jasa Like Youtube Termurah dan Bergaransi

Like YouTube jadi salah satu metrik penting loh di algoritma YouTube 2024 ini.  Bahkan, YouTube sendiri menyebutkan bahwa makin banyak interaksinya (termasuk likes), video kamu bakal dipromosikan di beberapa tempat. Muncul paling atas di halaman search, masuk di homepage para user serta tampil di sugessted video.

Spesial kali ini, mimin bakal kasih tau website untuk boosting likes di video YouTube kamu. Nggak cuman likes aja, kamu juga bisa menambah semua kebutuhan monetisasi kamu. Langsung aja ke tutorialnya yuk!

Algoritma YouTube 2024

Emang susah banget sih cari tau algoritma YouTube yang terbaru ini guys. Tapi untungnya, mimin dapat 1 literatur yang kredibel yaitu Hootsuite, perusahaan sosial media yang sering melakukan penelitian tentang algoritma ini guys.

Homepage

Video kamu bakal masuk ke homepage atau beranda pengguna YouTube kalo memenuhi 2 syarat ini guys, yaitu performa video dan history video yg dilihat dan dicari oleh si user itu sendiri. seperti yg bisa kalian lihat disini performa video jadi yg nomor 1 guys.

Cara menambah like YouTube Viralizer

Search

Mau video kamu tampil di urutan paling atas waktu user cari keyword tertentu di pencarian? Rahasianya sebenernya juga udah dikasih tau oleh YouTube guys. 

Jasa Like YouTube Terbarik - Viralizer

Kamu harus paham SEO dengan mencantumkan keyword yg dicari di Judul, Deskripsi dan Konten video kamu. Ini yg biasanya kita bahas tuh kan guys.

Nah yg kedua yaitu performa dan interaksi dari video kamu guys. Jadi kalo views, likes, shares dan komennya banyak, video kamu bakal direkomendasikan paling atas sendiri saat dicari user guys.

Suggested Videos

Terakhir, video kamu bisa tampil di suggested. Kalo di HP, letaknya di bawah video yang kamu tonton. Tapi kalo di PC atau laptop, ada di sebelah kanan video yg kamu tonton guys.

Algoritma yg dipake YouTube untuk suggested video ini ada 2 yaitu topik video yg sedang kamu tonton dan history user. 

Jasa Like YouTube Viralizer

Jadi kalo kamu lagi lihat video bola, maka suggested video nya mayoritas bakal banyak tentang bola.

YouTube Shorts

Satu lagi yang penting banget buat boosting like kamu yaitu pakai YouTube Shorts. YouTube Shorts adalah video yang berdurasi pendek, biasanya maksimal 60 detik.

YouTube sekarang juga memprioritaskan video shorts karena memang behaviour pengguna sosial media yang berubah setelah adanya Tiktok. Jadi sekarang lebih banyak yang suka lihat video pendek-pendek daripada video yang berdurasi lama. Kamu juga nggak guys?

Makanya, bikin video shorts juga bisa kamu jadikan senjata buat dapatkan likes yang banyak guys.

Cara Menambah Like YouTube dengan Viralizer

Disini mimin bakal kasih tau cara menambah like YouTube sepuasnya dengan Viralizer.

Cara Daftar

Untuk menggunakan Viralizer, kamu harus daftar dulu ya guys. Daftarnya simple banget, cukup Sign in with Google aja!

Kunjungi website viralizer

Klik tombol dibawah ini, otomatis kamu langsung masuk ke website Viralizer!

Klik bagian AKUN di pojok kanan bawah dan klik tombol LOGIN.

Pilih akun Google yang mau kamu daftarkan. Sudah deh, cuman gitu aja!

Jangan lupa isi nomor WhatsApp kamu yang aktif ya biar nanti admin bisa kasih info update status pesananmu dan promo-promo menarik lainnya.

Rekomendasi Layanan + Klaim Diskon

Layanan yang cocok buat aku apa min? Santuy guys. Ada banyak banget opsi like YouTube di Viralizer. Mimin kasih tau sekalian cara klaim diskonnya ya!

  1. Cari icon YouTube
  2. Scroll sampe ketemu layanan YouTube Likes [Real][G30]. Spek layanan ini REAL dan G30 itu artinya garansi selama 30 hari ya guys. Jadi kalo views nya turun atau berkurang, kalian bisa minta isi ulang GRATIS!! mantaps kan??
  3. Lalu klik Beli Item.
  4. Setelah itu, isi Data Pesanan sesuai contoh ya.
  5. Lalu, isi Qty ada keterangan minimal 100 dan maksimal 150.000 guys. Jadi kita isi 350 aja ya, soalnya kalo kurang dari 100 atau lebih dari 150.000 itu nggak bakal diproses.
  6. Tuh murah banget kan, harganya cuman 15 ribuan doangg!!!
  7. Kalian juga bisa makin hemat dengan pakai Voucher-voucher yang tersedia nih. Untung banget si pakai Viralizer udah harga nya murah masih dapet potongan harga lagi.
  8. Pilih Metode Pembayaran. Mau QRIS, Virtual Account atau Transfer Bank semuanya ada loh di Viralizer!
  9. Lakukan pembayaran sesuai tagihan ya! Pastikan sampai 3 digit terakhir agar prosesnya bisa otomatis guys.

Cara cek Promo

Nah kalian juga bisa nih order untuk sosial media lainnya. Tinggal klik kategori sosmed nya ya guys ini ada instagram facebook juga yang lagi diskon. Jangan lupa biar makin hemat cek-cek promo Viralizer guys bisa cek di kategori kayak tadi di “promo” atau cek cek di banner bagian promo spesial guys! 

Hubungi CS

kalian juga bisa cek status pesanan lainnya atau detailnya di bagian > Riwayat ini ya. kalau ada di pesanan atau tanya-tanya seputar layanan lainnya Viralizer juga nyediain CS yang siap membantu kalian guys! Mau konsultasi seputar optimasi sosial media juga bisa dan gratis!

Share this:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *